Baca Bagian Ini Sebelum Memasarkan dengan Facebook

Baca Bagian Ini Sebelum Memasarkan dengan Facebook

Baca Bagian Ini Sebelum Memasarkan dengan Facebook

Memasarkan dengan Facebook – Apakah Anda siap untuk berhadapan langsung dengan kompetisi dan mengalahkan mereka? Apakah mereka menggunakan Facebook untuk memasarkan? Mungkin Anda juga harus begitu! Apakah Anda ingin memiliki kampanye Facebook yang mengalahkan mereka dingin? Anda perlu memahami sepenuhnya prinsip-prinsip pemasaran Facebook yang ditata dalam artikel berikut.

Memasarkan dengan Facebook

Gunakan giveaway untuk menarik perhatian dan minat di Facebook. Tawarkan item gratis ini kepada mereka yang berlangganan halaman Anda. Perbarui halaman Facebook Anda dengan para pemenang, dan ulangi ini kapan saja Anda menginginkan lebih banyak penggemar.

Pemasaran Facebook berfungsi paling baik dengan tujuan yang ditentukan. Cari tahu tujuan halaman Facebook bisnis Anda, dan kembangkan strategi yang dibangun di sekitar tujuan itu, dan rancang tujuan yang sejalan dengan tujuan itu. Menyelaraskan taktik pemasaran Facebook Anda ke satu tujuan yang ditentukan membuat kesuksesan lebih mudah dicapai dan lebih mudah diukur.

Gunakan foto sampul di halaman Facebook Anda yang benar-benar memamerkan merek Anda. Misalnya, tunjukkan gambar salah satu produk terlaris Anda. Anda ingin menjaga produk Anda tetap segar di benak publik, dan memilih foto sampul yang tepat dapat membuat ini lebih mudah bagi Anda.

Jangan posting terlalu banyak di halaman Facebook Anda sehingga orang akan mulai merasa terlalu jenuh dengan Anda. Anda ingin memberi mereka sesuatu untuk dipikirkan, jadi biarkan sedikit ruang mengalir di antara setiap posting. Facebook merekomendasikan pemilik halaman baru untuk mengirim tidak lebih dari sekali atau dua kali seminggu.

Jangan terlalu sering posting

Hindari memposting pembaruan terlalu sering. Jika Anda memperhatikan bahwa pelanggan Anda tidak tertarik dengan pembaruan Anda, cobalah mengurangi frekuensi pembaruan Anda. Simpan konten yang ingin Anda bagikan sehingga Anda dapat memposting pembaruan yang lebih berharga nanti. Memposting satu pembaruan harian adalah pilihan terbaik Anda jika pelanggan Anda memeriksa Facebook secara teratur.

Ketika bekerja pada keterlibatan penggemar Facebook melalui membangun percakapan, condong ke posting mudah untuk menjawab pertanyaan. Jika Anda memposting pertanyaan yang rumit, Anda tidak akan mendapat banyak tanggapan dan Anda bahkan dapat mengusir beberapa penggemar. Pertahankan pertanyaan sederhana, dan bidiklah pertanyaan yang hanya membutuhkan beberapa kata untuk dijawab. Ini akan meningkatkan interaktivitas di sekitar halaman Anda.

Langkah satu ketika datang untuk menciptakan kampanye pemasaran Facebook adalah menuliskan tujuan Anda. Apa sebenarnya yang ingin Anda keluar dari semua kerja keras Anda? Apakah Anda ingin meningkatkan laba? Apakah Anda ingin mempertahankan pelanggan setia? Apakah Anda ingin menciptakan hubungan?

Jadilah komunikatif. Ketika seseorang berusaha menulis pertanyaan atau bahkan hanya mengatakan sesuatu yang positif tentang perusahaan Anda, pastikan Anda merespons. Ini membantu menciptakan niat baik, dan ia mengatakan banyak tentang Anda sebagai pemilik bisnis. Pelanggan baru dan calon pelanggan akan terkesan dengan seberapa responsif Anda.

Manfaatkan kumpulan alat analitik yang disediakan, Wawasan. Wawasan menunjukkan kepada Anda bagian mana dari halaman Anda yang menggambar lalu lintas dan apa yang tidak berhasil bagi Anda. Anda dapat menggunakan data Wawasan untuk menyesuaikan halaman Anda sesuai dengan apa yang ingin dilihat oleh pengunjung Anda, yang akan menarik lebih banyak pengunjung ke halaman Anda.

Seperti pelanggan Anda kembali. Facebook sering menjadi komunitas timbal balik. Anda menyukai seseorang, mereka memperhatikan Anda, dan kemudian mereka menyukai Anda kembali. Jangan hanya menunggu seseorang menemukanmu. Carilah audiens target Anda dan ambil langkah pertama dalam menyukai mereka. Itu akan memberi Anda perkenalan yang Anda butuhkan.

Jangan menggunakan facebook akun pribadi

Jangan mencoba menggunakan halaman Facebook pribadi Anda untuk menarik penggemar. Ini bukan ide yang bagus karena pengguna pribadi memiliki batas teman yang tidak disukai pengguna bisnis. Anda tidak ingin seseorang mencoba bergabung dengan halaman Anda hanya untuk diberitahu bahwa Anda telah mencapai batas Anda. Mereka mungkin tidak akan kembali untuk mencoba lain waktu.

Poskan konten secara teratur. Bisnis yang tidak memperbarui Facebook sama sekali terkadang dianggap menyusut atau keluar dari bisnis. Bisnis yang posnya jarang dilihat sebagai tidak waspada atau terlalu santai. Cobalah dan posting beberapa kali seminggu agar tetap segar dalam pikiran orang-orang tanpa ada di sana setiap hari.

Jangan lupa bahwa Facebook telah membayar iklan. Ini sebenarnya adalah situs web yang benar-benar menghasilkan uang. Meskipun benar bahwa banyak pengguna Facebook bahkan tidak dapat melihat konten karena perangkat lunak pemblokiran iklan, Anda tidak dapat mengabaikan kekuatan potensial untuk dapat membuat daftar demografi yang disesuaikan untuk ditargetkan dengan konten Anda.

Atur kontes dan tawarkan hadiah kepada kontestan yang mendapat suara terbanyak. Pelanggan yang masuk ke kontes Anda akan meminta teman mereka untuk memilih entri mereka. Ini adalah cara hebat untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung ke halaman Anda dan mungkin mendapatkan beberapa pelanggan tambahan untuk kampanye Anda.

Dengan kekayaan materi yang tersedia, Anda harus memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menang dengan pemasaran Facebook. Mereka bisa belajar dari Anda. Cobalah kiat-kiat yang Anda terima dan lihat seberapa besar dampak yang dapat dihasilkan oleh upaya Facebook Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *