Cara Deposit dengan SMS

Cara Deposit dengan SMS

Cara Deposit dengan SMS

 

Untuk melakukan deposit (penambahan saldo loket) Anda bisa melakukan transfer via bank-bank sebagai berikut :

Bank Deposit ImperiumPAY

Sebelum melakukan deposit / Setor ke Bank Anda wajib mengirimkan pesan kepada server PPOB untuk mengambil tiket antrian deposit, supaya penambahan deposit bisa langsung otomatis diproses oleh server PPOB, adapun tata cara mengambil tiket deposit via sms adalah sebagai berikut :

 

  • Silahkan buka menu layar utama atau home pada gadget Anda:

Silahkan buka aplikasi SMS pada gadget Anda

Kemudian silahkan kirim atau buat pesan SMS baru

Silahkan pilih nmr SMS Center tujuan

Silahkan kirim format pesan seperti pada contoh gambar berikut ini

Silahkan kirim pesan Anda

Setelah pesan diterima oleh system server PPOB, maka kurang lebih 30 Detik hingga 3 Menit Anda akan mendapatkan balasan SMS Tiket Deposit seperti berikut. [Lama balasan SMS tergantung pada jaringan dan jumlah antrian yang sedang berlangsung]

Dari contoh gambar diatas penjelasannya adalah sebagi berikut :

Pemilik usaha Loket PPOB Bank BTN “OWMUINCELL” akan melakukan deposit Rp 5.000.000.000 melalui Bank Mandiri, maka sebelum OwMuinCell melakukan transfer nominal deposit maka OwMuinCell mengambil tiket antrian deposit terlebih dahulu.

Maka setelah proses kirim SMS ke SMS Center selesai dengan format pesan seperti contoh diatas, maka OwMuinCell akan menerima balasan Tiket Deposit “Bahwa OwMuinCell harus transfer dengan nominal Rp 5.000.000.101 ke bank mandiri an. Myrna Suzana paling lambat pukul 21:00 WIB, Sisa saldo atau Quota OwMuinCell adalah Rp 301.340”

 

Selamat Mencoba